Menu

Mabuk, Gerombolan LSM di Pamekasan Diamankan Polisi

Mabuk, Gerombolan LSM di Pamekasan Diamankan Polisi
Abdussalam terbaring lemas akibat mabuk berat.

PAMEKASAN, koranmadura.com – Gerombolan Lembaga Swadaya Mayarakat (LSM) di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digelandang ke Markas Polisi Resor (Mapolres) setempat, Kamis, 16 Maret 2017. Mereka adalah Abdussalam, Zaini Werwer, Selamat, dan Faindarnoko.

Mereka diamankan polisi saat lagi asyik mabuk di sekitar Gereja Katolik Bunda Maria Ratu Para Rasul Pamrkasan.

Informasi yang dihimpun koranmadura.com, satu diantara mereka (Abdussalam) ngamok layaknya orang gila akibat efek minuman keras yang dikonsumsi.

Abdussalam sendiri masih tak sadarkan diri di ruangan Sabhara Polres Pamekasan. Ia mabuk berat. Sementara lainnya menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kasatreskirm Polres Pamekasan AKP Bambang Hermanto mengatakan penangkapan terhadap gerombolan LSM tersebut berawal dari laporan dari warga yang nyaris menjadi amokan Abdussalam.. “Mereka diamankan dekat gereja itu,” kata Bambang Hermanto, saat dikonfirmasi via telepon.

Dari hasil loporan, kata Bambang, tidak hanya empat orang yang mabuk, tetapi masih ada pelaku lain yang kabur sebelum penangkapan. “Saat diamakan lagi mabuk berat. Mereka minum anggur putih. Yang mabuk berat hanya Abdussalam itu,” jelasnya.  (RIDWAN/RAH)

Abdussalam terbaring lemas akibat mabuk berat.

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

1 Komentar

  1. Atho'ulloh Kamis, 16 Maret 2017

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional