Menu

Survei Parpol Lain Unggulkan Kholil, PKB Belum Tentu Mengusungnya

Survei Parpol Lain Unggulkan Kholil, PKB Belum Tentu Mengusungnya
Kholilurrahman, saat diwawancari awak media. (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Mantan Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kholiurrahman belum tentu diusung Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) pada Pilkada Pamekasan 2018, sekalipun tertinggi dalam survei parpol lain.

Menurut Kholilurrahman, parpol yang akan mengusung kader KPB itu sudah melakukan survei pada Januari 2017. Hasilnya, dirinya unggul 48 persen.”Di bawah saya 27 persen. Tapi saya gak berani menyebut nama calonnya,” kata Kholilurrahman, Senin, 12 Juni 2017.

Dukungan terhadap pengasuh Ponpes Matsaratul Huda Panempan Pamekasan semakin meningkat. Buktinya, survei kedua yang dilakukan pada Mei 2017 mencapai 60 persen.”Satu bulan yang lalu, saya menurunkan lembaga survei, hasilnya bagus 60 persen. Akhirnya saya semakin mantap,” terangnya.

Meski demikian, Kholilurrahman mengaku belum tentu diusung oleh PKB. Namun dia berharap PKB bisa bersama untuk kemenangan di Pilkada 2018.

“Sikap dari PKB saya belum tahu, pasca pernyataan Ketum PKB di Islamic Centre (mengusung Badrut Tamam) saya belum tahu perkembangannya, tapi sebagi kader, saya berharap PKB tetap bersama,” harapnya.(RIDWAN/MK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional