Ini Para Pemenang Lomba Puisi di Mall Debagraf City

SUMENEP, koranmadura.com – Peringatan HUT RI ke-72 tidak hanya dirayakan masyarakat dengan lomba-lomba yang bersifat hiburan saja. Di Sumenep HUT RI juga diperingati dengan gelar lomba baca puisi.

Lomba ini diselenggarakan oleh Mall Debagraf City bekerjasama dengan Said Abdullah Institute (SAI), PT WUS, dan koranmadura.com. Pesertanya dibatasi hanya untuk siswa SD dan sederajat. “Selain untuk memperingati HUT RI, lomba ini kami gelar untuk mencari bibit penyair baru di masa depan,” ujar Zainal Abidin, Direktur Mall Debagraf City.

Sementara itu Benazir Nafila, salah satu dewan juri dalam lomba ini mengaku cukup senang. Sebab menurutnya banyak sekali potensi di kalangan anak-anak Sumenep yang bisa dikembangkan untuk menjadi lebih baik. “Mereka memiliki bakat yang cukup baik. Tinggal bagaimana kita mengarahkan melatihnya terus menerus agar bisa benar-benar bagus,” ujar setelah ia melakukan rekapitulasi penilaian.

Di penghujung acara, hadir Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi. Ia berkenan menyerahkan hadiah untuk para juara dalam lomba ini. Menurutnya, potensi anak-anak muda harus terus digali dan diberi wadah aktualisasi. Terutama potensi dalam hal kepenyairan dan literasi.

Berikut daftar pemenang lomba puisi yang digelar di Auditorium Mall Debagraf City itu.

Juara I, Nuzulul Syifaillah Alfarisi
Juara II, Aghata Neysha Anindiar
Juara III, Cantika Dwi Karunia

Harapan I, Nofmo Mahendra Saifun N
Harapan II, Zahratus Syifa
Harapan III, Dava Risky Ardiansyah

(DESY W)

BACA JUGA  Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Kos-kosan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here