Rangkuman Berita Penting Hari ini

Mengikuti informasi cukup baik untuk menambah wawasan. Akan tetapi, apabila tidak sempat mengikutinya, tidak perlu terlalu bersedih, karena koranmadura.com telah merangkumkan pilihan berita-berita terbaik hari ini untuk Anda.

Dijambret, Uang Rp10 Juta Raib. Lailatul Kodria, warga Dusun Pandian Utara, Desa Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, menjadi korban jambret. Peristiwa itu terjadi setelah dirinya mengambil uang di salah satu anjungan tunai mandiri (ATM), Sabtu, 19 Agustus 2017. Klik di sini.

BPBD Pamekasan Lelet Data Daerah Kekeringan. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, belum mengantongi data daerah kekeringan musim kemarau 2017. Padahal sejumlah daerah di kota Gerbang Salam sudah mulai mengalami krisis air. Klik di sini.

Ini Harapan Pembina IPNU dan IPPNU tentang Pengorbanan Pejuang di Sampang. Tugu Pahlawan di Dusun Polai, Desa Sokobanah Daya, Kecamatan Sokobanah, jadi bukti sejarah bahwa di Sampang, Madura, Jawa Timur, juga menyimpan aroma sejumlah pejuang kemerdekaan. Klik di sini.

Sempat Mengalami Gangguan Mental, Pemain Ini Sudah Kembali ke MU. Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, sah kembali ke Madura United (MU). Proses pendaftaran sang pemain untuk putaran kedua Liga 1 telah rampung. Klik di sini.

BACA JUGA  Beredar Foto Sekda Sampang Ambil Formulir Bakal Calon Bupati di Magetan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here