Sempat Mengalami Gangguan Mental, Pemain Ini Sudah Kembali ke MU

Gelandang Madura United, Dane Milovanovic diapit pemain PSCS Cilacap. Madura United lolos.ke babak delapan besar Piala Presiden (KOMPAS.com)

BANGKALAN, koranmadura.com – Gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, sah kembali ke Madura United (MU). Proses pendaftaran sang pemain untuk putaran kedua Liga 1 telah rampung.

Dane dipanggil kembali seusai penampilan rekan senegaranya, Cameron Watson, dinilai tidak mengesankan pada laga-laga awal paruh kedua Liga 1.

“Proses pendaftaran Dane sudah selesai. Jika Dane datang sebelum laga melawan Persija, dia sudah sah untuk dimainkan,” ucap Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Sabtu (19/8/2017).

“Dane sudah mengatakan akan segera berangkat ke Indonesia dalam waktu dekat. Dia sudah sah secara administratif, tetapi secara kesiapan fisik, belum kami ketahui,” tutur Haruna.

Sebelumnya, Dane sempat dicoret MU lantaran terserang gejala gangguan mental dan diharuskan beristirahat selama tiga bulan. Dane menderita cedera kepala pada laga pekan ke-11 Liga 1 saat MU mengalahkan Semen Padang dengan skor 6-0 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/6/2017) malam WIB.

Dane membela MU sejak Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Posisinya pun sempat terancam dengan kehadiran Redouane Zerzouri pada awal musim Liga 1 2017.

Saat itu, Dane kembali dipercaya manajemen MU lantaran Zerzouri dibekap cedera pada awal kompetisi. (KOMPAS.com)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here