Bali United Gagal Geser Bhayangkara FC

Ilustrasi. (Google.com)

KORANMADURA.com – Bali United FC bermain imbang tanpa gol melawan Borneo FC pada pekan ke-23 Liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 11 September 2017 tadi malam. Hasil imbang tersebut membuat Bali United gagal menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara.

Bali United yang menurunkan para pemain terbaiknya seperti Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius, Nick van der Velden, dan Stefano Lilipaly gagal membobol gawang Borneo FC sepanjang 90 menit. Tim tamu, sebeagaimana dilansir bola.com, tercatat melakukan 10 percobaan tembakan dan lima mengarah ke gawang, sedangkan Borneo FC hanya melakukan dua tembakan tepat sasaran.

Tambahan satu poin di kandang Borneo FC membuat Serdadu Tridatu mengoleksi 45 poin dari 23 pertandingan. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro terpaut satu poin dari Bhayangkara FC yang menempati puncak klasemen sementara.

Hasil imbang ini juga menghentikan tren kemenangan Bali United. Sebelumnya, Sylvano Comvalius dan kawan-kawan meraih empat kemenangan beruntun sejak kalah dari Persipura Jayapura 1-3 pada 9 Agustus lalu.

Catatan empat kemenangan beruntun itu juga diwarnai dengan banyaknya gol yang disarangkan Bali United. Tim asal Pulau Dewata mencetak 19 gol dan kebobolan tujuh gol.

Sementara itu, hasil imbang melawan Bali United membuat Borneo FC berada di peringkat ke-11 klasemen sementara. Tim asuhan Iwan Setiawan mengoleksi 33 poin dari 23 pertandingan. (FAIROZI)

BACA JUGA  Berita-berita Terbaik Hari ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here