Berita-berita Penting Hari ini

Jika tak sempat mengikuti berbagai informasi seharian, Anda tak perlu risau. Anda cukup baca berita-berita di koranmadura.com yang sudah disajikan untuk Anda. Inilah berita-berita penting yang layak untuk baca hari ini.

Bersama Umat Budha, Ansor Pamekasan Galang Dana untuk Rohingya. Pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor  dan perwakilan umat Budha Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan penggalangan dana untuk warga Rohingya, Senin, 11 September 2017. Selengkapnya baca di sini.

Pilkada Sampang, Warga Syiah Dipastikan Miliki Hak Pilih.Bupati Sampang, Fadhilah Budiono menyatakan akan tetap memberikan pelayanan kepada warganya, tak terkecuali kepada warga Syiah yang saat ini diungsikan di Rusunawa Jemundo, Sidoarjo, Jawa Timur. Klik di sini.

Kapal Barang Kandas di Pulau Raas.Kapal barang dikabarkan kandas di perairan Kalosot, Desa Brakas, Kecamatan/Pulau Ra’as, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, 11 September 2017. Baca di sini.

Kebakaran, Ijazah dan SK Pensiun Terancam Ludes.Sebuah rumah di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep, Madura, terbakar sekitar pukul 11.00 WIB, Senin, 11 September 2017. Diduga kebakaran akibat terjadi korsleting arus pendek listrik. Klik di sini.

BACA JUGA  80 Desa di Pamekasan Dilanda Kekeringan

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here