Berita-berita Terbaik Hari ini

Doc/koranmadura.com

Pembaca koranmadura.com, sepanjang hari ini terjadi sejumlah peristiwa. Di antaranya dari Sumenep, Madura, tiga warga asal Kecamatan Raas ditangkap polisi karena main judi. Kabupaten paling timur di Pulau Madura itu juga telah ditetapkan darurat kekeringan. Dari Sampang ada berita tentang pemulangan jenazah TKI ilegal asal Sampang dari Malaysia. Juga tentang  profesionalitas petugas sehingga ditemukan ribuan data ganda di Dispendukcapil Sampang. Ikuti beritanya di koran kita.

Sumenep Ditetapkan Darurat Kekeringan. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abd. Rahman Riyadi mengatakan, saat ini daerahnya sudah dinyatakan darurat kekeringan. Klik di sini.

Tiga Warga Raas Ditangkap Polisi. Tiga orang asal Kecamatan Raas, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditangkap Kepolisian Sektor setempat, Rabu, 13 September 2017 sekitar pukul 15.00 Wib. Klik di sini.

 Jenazah TKI Asal Sampang Dipulangkan Hari ini. Pos Pelayanan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (P4TKI) Pamekasan, mendapat surat pemberitahuan pemulangan jenazah TKI asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Klik di sini.

Ada Ribuan Data Ganda di Database Dispendukcapil. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Sampang hingga akhir Juni 2017 telah menemukan sebanyak 157.137 data ganda. Hal itu terungkap setelah melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP). Klik di sini.

 

BACA JUGA  Wakapolres Sampang Pimpin Langsung Penyergapan Bandar Narkoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here