Liga 1: Persaingan Papan Atas Semakin Memanas

Ilustrasi klub liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka. (Google.com)

KORANMADURA.com – Menjelang pekan ke-24, persaingan di Liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka semakin memanas. Sebanyak empat tim teratas klasemen sementara berpeluang untuk menduduki pemuncak klasemen pada pertandingan pekan ini.

Bhayangkara FC berhasil merebut takhta klasemen sementara dengan mengoleksi 46 poin. Sedangkan Bali United berada pada posisi kedua klasemen sementara setelah mereka gagal menang kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 11 September 2017 malam dengang hanya mengoleksi 45 poin.

PSM Makassar yang berada di posisi ketiga, dan Persipura Jayapura secara berurutan di posisi keempat dengan masing-masing mengoleksi 42 poin, berpeluang untuk tetap bersaing ketat merebut posisi puncak klasemen pada pekan ini.

Madura United juga kembali meraih hasil positif pada pekan kemarin. Laskar Sape Kerrab meraih kemenangan penting atas Arema FC, setelah pekan sebelumnya kalah dari Perseru Serui. Dengan demikian, Madura United berada pada posisi kelima klasemen sementara dengan perolehan poin 39, dengan koleksi yang sama diperoleh Persija Jakarta pada posisi keenam.

Bhayangkara FC akan menghadapi Semen Padang pada laga lanjutan Liga 1 pada Jumat, 15 September mendatang. Bali United juga akan menjamu Persija Jakarta pada hari yang sama. Sementara Persipura Jayapura akan menjamu Persiba Balikpapan danĀ PSM Makassar akan menghadapi Sriwijaya FC yang akan berlangsung pada Minggu, 17 September.

Segala kemungkinan apapun masih bisa terjadi dalam pertandingan pekan ke 24 mendatang, pemuncak klasemen masih menjadi perburuan panas tim papan atas Liga 1 Indonesia Go-Jek Traveloka. Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar dan Persipura Jayapura masih sama-sama memiliki peluang yang besar untuk menduduki posisi puncak klasemen. (FAIROZI)

BACA JUGA  Madura FC Harus Tetap Waspada, Persekap Berpotensi Menyulitkan ke 16 Besar

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here