NasDem Dukung Kholilurrahman, PAN Pilih Badrut Tamam

Kholilurrahman (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menjatuhkan dukungannya kepada politisi PKB, Kholilurrahman, pada Pilkada Pamekasan 2018.

Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai NasDem Pamekasan, Mohammad Zainollah mengatakan dukungan partai NasDem terhadap Kholilurrahman tinggal menunggu terbitnya rekomendasi dari DPP.

“Kami dengan teman-teman sudah bulat mendukung Kholilurrahman. Nanti akan dibuktikan dengan terbitnya surat rekomendasi,” kata Mohammad Zainollah, Rabu, 13 September 2017.

Hal berbeda ditunjukkan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Pamekasan. Partai berlambang matahari itu memberikan dukungannya kepada Badrut Tamam, yang merupakan kompratiot Kholilurrahman di PKB.

“PAN menunjuk figur bukan membuka pendaftaran terbuka dan sepakat menunjuk saudara Badrut Tamam sebagai calon bupati ,” kata Ketua DPD PAN Pamekasan, Heru Budi Prayitno.

Menurut Heru, Badrut Tamam adalah sosok figur yang pas untuk memimpin Pamekasan ke depan. Itu dibuktikan dengan hasil servei internal partai tersebut. “Selain itu, masyarakat Pamekasan itu membutuhkan pemimpin muda,” terangnya.

Namun lanjut dia, keputusan untuk mendukung Badrut Tamam masih menunggu keputusan dari DPP. DPD hanya merekom, mendukung, dan siap memenangkan, tapi keputusan ini masih nunggu dari DPP,” imbuhnya.(RIDWAN/RAH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here