Pilihan Berita-berita Terbaik Hari ini

Kehangatan Lebaran Idul Adha masih terasa, namun di sejumlah tempat masih saja terjadi peristiwa-peristiwa yang membuat hati bersedih. Di Sumenep, tiga orang diciduk polisi karena narkoba. Di Pamekasan, dua pemuda bukan muhrim bercumbu mesra bikin malu orangtua, sampai ditangkap pol pp segala. DiĀ  Sampang, seorangĀ  ayah dibunuh karena diduga memiliki santet. Di nasional, seorang pria ditemukan tewas di atas jok sebuah bus. Ikuti berita selengkapnya di pilihan berita-berita terbaik versi koranmadura.com hari ini.

Sehari, Tiga Pemilik Narkoba Dibekuk. Tiga pemilik narkoba asal Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dibekuk Reskoba Polres setempat dalam kurun waktu satu hari pada Minggu, 3 September 2017. Siapa saja mereka, ikuti berita selengkapnya, klik di sini.

Pasangan Sejoli Tertangkap Basah Sedang Bercumbu. Satpol PP Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menangkap basah pasangan kekasih saat sedang memadu kasih di Taman Kota Arek Lancor, Pamekasan, Senin, 4 September 2017. Duhhh kah, baru idul Adha sudah berurusan dengan Pol PP. Klik di sini.

Diduga Punya Santet, Pak Haji ini Tewas Dibacok. H Patah (65), warga Dusun Batas, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, tewas dibacok oleh tersangka Sudi (43) pada Minggu malam, 3 September 2017. Sementara motif pembunuhan diduga karena korban memiliki santet. Klik di sini.

Dikira Tidur, Pria Ini Meninggal di Kursi Penumpang Bus Merak. Petugas cleaning service bus di Terminal Merak kaget bukan kepalang. Pria yang dia kira tidur di kursi penumpang bus, ternyata meninggal. Klik di sini.

BACA JUGA  Madura FC Tak Melihat Persekap sebagai Tim Terdegradasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here