Pengendara Ini Tewas Tertimpa Ðump Truk di Jembatan Dharma Camplong

SAMPANG, koranmadura.com – Kecelakaan maut terjadi di lokasi pengerjaan jembatan di Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jatim, Minggu, 22 Oktober 2017. Sekitar pukul 17.00 WIB sebuah Dump Truk terguling dan menimpa pengendara sepeda motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang diperoleh koranmadura.com, kejadian nahas tersebut bermula saat sopir dump truk tengah menurunkan muatan pasirnya di lokasi proyek perbaikan jembatan di desa setempat. Karena tidak seimbang, kendaraan itu miring kemudian roboh hingga menimpa korban bernama Edi Junaidi, warga Jalan Raya Blega, No 30 RT003 RW002, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Waktu itu korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah timur menerobos halangan petugas yang mengatur lalintas. “Korban adalah warga Blega yang sedang mengendarai sepeda motor Honda bernopol M 3944 HL. Saat itu ia maksa melintas. Mungkin karena bingung si supir truk dan juga karena banyaknya muatan akhirnya terguling mengenai sepeda motor. Korban terhimpit badan dump truk,” kata Syukur, warga setempat.

“Mengetahui ada kecelakaan, masyarakat dibantu oleh aparat mencoba untuk mengeluarkan korban dan membawanya ke Puskesmas Camplong,” lanjutnya. (MUHLIS/BETH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here