Rangkuman Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, seorang karyawan koperasi di Pamekasan diamankan polisi di Sumenep karena terlibat sabu-sabu. Selain itu, DPRD Pamekasan meminta para kepala desa mempublikasikan realisasi DD/ADD. Di Sampang, PKB yang sejak awal berkomitmen mengusung kader sendiri, malah membawa dua nama nonkader ke DPW.

Gadis Tidur 13 Hari Nonstop, Ini Cerita yang Dialaminya. Siti Raisa Miranda (13) atau yang kerap disapa Echa mengalami tidur nonstop selama 13 hari dan baru bangun pada Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 09.00 Wita. Hanya beberapa saat terbangun, Echa kembali melanjutkan tidurnya. Klik di sini.

Karyawan Koperasi di Pamekasan Diamankan Polisi Sumenep. Satuan Reserse Narkoba (Reskoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan seorang karyawan koperasi asal Kabupaten Pamekasan, Tono, Selasa, 24 Oktober 2017. Klik di sini.

DPRD Pamekasan Minta Kades Publikasikan Realisasi DD/ADD. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meminta seluruh kepala desa (kades) di daerah tersebut mempublikasikan realisasi dana desa (DD) dan anggaran dana desa (ADD) masing-masing. Klik di sini.

PKB Bawa Dua Nama non Kader ke DPW. Menjelang Pilbup Sampang, Madura, Jawa Timur, rekom partai besar laris manis. Baik kader sendiri maupun kader luar berebut rekomendasi parpol, terutama di sejumlah partai politik yang mempunyai kursi gemuk di parlemen. Klik di sini.

Daftar Kementerian dan Lembaga dengan Anggaran Terbesar di 2018. Anggaran belanja untuk Kementerian/Lembaga pada tahun 2018 mencapai Rp 847,4 triliun. Angka ini naik Rp 33,4 triliun dibanding usulan RAPBN tahun 2018. Klik di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here