Ini Rencana Gomes Hentikan Kecepatan Pemain Barito Putera

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera. (ridwan)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United bakal bentrok dengan Barito Putera, pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu, 5 November 2017.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan tidak mudah untuk mengalahkan Barito Putera yang berhasil menahan imbang Fabiono Beltrame Cs di lag pertama Liga 1. “Kami sudah mengetahui sulitnya melawan Barito. Mereka berhasil menahan imbang di lag pertama,” kata Gomes De Oliviera, Sabtu, 4 November 2017.

Oleh karenanya, Pelatih berkebangsaan Brasil itu meminta kepada skuad Madura United untuk bekerja keras, disiplin agar mendapatkan kemenengan.

Gomes mengaku sudah mengantongi kekuatan Barito yang harus dimatikan pergerakannya. Menurutnya, Barito mempunyai pemain cepat di barisan depan. “Untuk menghentikan mereka, tentunya kedisiplinan dan koordinasi harus ekstra,” terangnya.

Untuk menjaga peluang keluar sebagai juara musim ini, Madura United wajib memenangkan pertandingan melawan Barito Putera, Bhayangkara FC dan PSM Makassar. “Pertandingan melawan Barito kami target menang, tidak boleh kehilangan poin. Kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” tandasnya. (RIDWAN/FAIROZI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here