Rangkuman Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, anda tak sempat baca berita hari ini? Tak perlu bingung, Koran kita punya solusinya, ini rangkuman berita-berita penting yang pelu anda ketahui seharian ini, Senin 13 November 2017.

Di Sumenep, Polisi Diminta Serius Ungkap Perampok Emas 6 Ons. Keseriusan Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, memproses perampokan yang menimpa pedagang emas di Desa Ketawang Laok, Kecamatan Guluk-Guluk, mulai dipertanyakan. Selengkapnya, klik di sini.

Masih di Sumenep, Mahasiswa Pertanyakan Kesiapan Pemkab Sambut Tahun Kunjungan 2018. Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Ekstra Parlement (Gempar) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin, 13 November 2017. Selengkapnya, klik di sini.

Di Pamekasan, Rekrutmen PPS Dilaporkan Ke Panwaslu. Rekrutmen Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, janggal. Temuan itu dilaporkan ke Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) setempat, Senin, 13 November 2017. Selengkapnya, klik di sini.

Terkait Pilkada Pamekasan, PPP Kembali Lakukan Survei. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berencana kembali melakukan survei internal guna menetapkan calon bupati maupun wakil bupati pada Pilkada Pamekasan 2018 mendatang. Selengkapnya, klik di sini.

Beralih ke Sampang, Nekat Bawa Sajam dan Sabu, Dua Pemuda Asal Petarongan Diciduk Polisi. Diduga bawa senjata tajam (sajam) dan narkoba di dalam mobil, Ms (29) dan Bs (30), Dua pemuda asal Desa Petarongan, Kecamatan Torjun harus berurusan dengan petugas Polres setempat sekitar pukul 13.00 wib. Senin, 13 November 2017. Selengkapnya, klik di sini.

Taukan anda jika pada tahun 2019, Warna Pelat Kendaraan Pribadi Diubah Jadi Warna Putih. Pihak kepolisian tengah mengkaji rencana perubahan warna pelat kendaraan pribadi menjadi warna putih. Jika kajiannya sudah matang, penerapannya ditargetkan sudah dimulai pada 2019. Selengkapnya, klik di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here