Rangkuman Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, Anda tidak perlu risau hanya karena tak sempat membaca berita. Koran kita telah memiliki solusinya. Cukup ikuti rangkuman berita hari ini di koranmadura.com.

Tiduran di Jalan, Pemuda ini Terlindas Ambulans. Ahmad Amri Fijaidillah (15) pemuda asal Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas dilindas mobil ambulans Izusu Panther saat tiduran di marka jalan, Selasa, 14 November 2017. Klik di sini.

Jelang Pilkada, Kholilurrahman Waspadai Provokasi Konflik. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kholilurrahman mewaspadai provokasi karena cenderung  memicu konflik sosial. Klik di sini.

KPU Diminta Lakukan Klarifikasi Kembali Kader Eksternal Ganda. Ratusan keanggotaan Partai Politik (parpol) ditemukan rangkap menjadi Kader Eksternal Ganda. Temuan itu diketahui setelah belasan parpol diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sampang untuk jadi peserta pemilu 2019 mendatang. Klik di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here