PKK Desa Marengan Laok Masuk Nomine 10 Terbaik Dalam Lomba 10 Program Pokok PKK se-Jawa Timur

Nia Kurnia Fauzi wakil ketua TP PKK bersama Diah Suryani Widayati Sekretaris TP PKK Sumenep saat meninjau pengrajin Batik Motif Topeng TP PKK Desa Marengan Laok. (madani)

SUMENEP, koranmadura.com – Setelah sekian lama tidak mendapatkan prestasi, kini TP PKK Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, patut diapresiasi,  sebab salah satu binaannya masuk nomine 10 terbaik dalam Lomba 10 Program Pokok PKK se-Jawa Timur.

Berdasarkan surat yang dilayangkan oleh TP PKK Provinsi Jawa Timur ada 11 kabupaten/kota yang berhasil masuk nomine,yaitu Kabupaten Pacitan, Blitar, Mojokerto, Banyuwangi,  Magetan, Ponorogo, Sumenep, Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Mojokerto, dan Kota Pasuruan.

“Alhamdulillah, kita TP PKK Sumenep melalui TP PKK Desa Marengan Laok masuk 6 nominasi dalam lomba program 10 Pokok PKK,” kata Diah Suryani Widayati, Sekretaris TP PKK Sumenep

Diah menjelaskan, sebenarnya untuk tingkat kabupaten ada 7, cuma Kabupaten Pacitan mengundurkan diri. “Jadi tinggal 6, termasuk TP PKK Desa Marengan Binaan kita TP PKK Kabupaten” ucapnya kepada koranmadura.com, Rabu, 6 Desember 2017

Istri Kabag Pembangunan Agus Dwi Saputra itu menambahkan,  Pada tanggal 14 Desember nanti akan ada penilaian lapangan dari tim Provinsi ke Desa Marengan Laok. “Karena jagoan yang kita kirim kemarin untuk mewakili Sumenep adalah TP PKK Desa Marengan Laok,”. Ucapnya  (*/MADANI/MK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here