Ringkasan Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, kalau Anda tak sempat membaca berita, solusinya temukan di koran kita. Koranmadura.com telah merangkumkan berita-berita pilihan yang dinilai layak diketahui Anda. Selengkapnya ikuti koranmadura.com.

Empat Pendamping Desa Abaikan Instruksi PA Kabupaten. Empat pendamping desa, yang tersebar di Kecamatan Lenteng, Ambunten, dan Batuputih, yang rangkap jabatan sebagai penyelenggara dan pengawas Pemilihan Umum (Pemilu) 2018 di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dipanggil dan diinstruksikan oleh Pendamping Ahli (PA) Kabupaten agar menentukan pilihan, beberapa waktu lalu. Akan tetapi, instruksi itu diabaikan. Klik di sini.

Fathorrahman Malu-malu Maju di Pilkada Pamekasan. Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Fathorrahman, tidak berterus terang soal kemungkinan dirinya maju pada Pilkada 2018 mendatang. Klik di sini.

Dam Dempo Abang Bernilai Ratusan Juta Rupiah Rusak Parah. Pengerjakan proyek peningkatan jaringan irigasi DI Dam Dempo Abang di Desa Sokobanah Dana, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, baru selesai dikerjakan, namun kini sudah rusak parah. Klik di sini.

Polisi Beri Kesaksian dalam Sidang Kasus Narkoba. Faisol, warga Kelurahan Mengok, Desa Taman, Kecamatan  Pujeh, Bondowoso, dan Misbah, warga Dusun Lebak Tengah, Desa Sotabar, Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditangkap polisi di Jalan Raya Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Agustus 2017. Klik di sini.

Seorang Perempuan Tewas di Tangan Pacarnya. Malang benar nasib SN (24). Ia kehilangan nyawa di tangan pacarnya sendiri, Ridwan Setiadi (23). Peristiwa tragis itu terjadi Minggu (3/12/2017) lalu saat Ridwan dan temannya, Ardi, mengunjungi SN di rumahnya di Perum Amarapura, Kelurahan Kademangan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan. Klik di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here