Ulama Kakbah belum Satu Suara Usung Kholifah

Ilustrasi bendera PPP. (ist)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) telah memberikan sinyal kuat akan mengusung pasangan calon (paslon) Kholilurrahman dan Fathorrahman (Kholifah) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pamekasan 2018. Meski demikian, ulama kakbah yang memiliki pengaruh besar di Pamekasan guna memanangkan Pilkada setempat mendatang belum menyatakan satu suara untuk pasangan Kholifah.

Sekretaris DPC PPP Pamekasan, Muhsin Salim mengatakan hanya sebagian besar ulama kakbah yang telah menyetujui Kholifah. “Kalau terkait dukungan tokoh-tokoh atau ulama yang satu suara dengan PPP hanya sebagian besar. Belum semuanya mendukung Kholilurrahman dan Fathorrahman,” kata Muhsin Salim, Selasa, 5 Desember 2017.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PPP DPRD Pamekasan itu menyatakan rekomendasi partainya mengarah ke pasangan Kholifah. Bahkan dalam kurun waktu satu hingga dua hari rekom tersebut akan diserahkan.

“Satu atau dua hari ini akan segera diserahkan. Kemungkinan besar isi rekom itu Kholilurrahman dan Fathorrahman. Secara tertulis memang belum diserahkan, tapi sudah 99 persen ke pasangan Kholifah,” bebernya. (RIDWAN/RAH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here