Benny Wahyudi Senang Bisa Perkuat Madura United

Skuat Madura United mengikuti sesi latihan. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pemain baru Madura United, Benny Wahyudi mengaku senang bisa bergabung bersama skuat Sape Kerrap itu untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Madura United tidak asing bagi pemain yang berposisi sebagai tembok pertahanan tim ini, karena terdapat beberapa pemain yang dikenalnya saat masih memperkuat klub Arema FC. Mulai dari Engelberd Sani, Fabiano Beltrame, hingga Munhar.

“Saya senang di sini. Banyak teman lama, ini yang bisa membuat saya bisa beradaptasi,” kata Benny Wahyudi, Sabtu, 6 Januari 2018.

Menurut pemain Timnas Indonesia tersebut, gaya bermain Madura United berbeda dengan klub yang dibela sebelumnya.  “Soal perbedaan pasti ada, sebab kami lama di (Arema) Malang bersama teman-teman lain. Sedangkan sekarang banyak pemain baru dan muda, kami harus bisa menyesuaikan diri,” terangnya.

Benny Wahyudi akan membuktikan skillnya ketika Madura United berlaga di turnamen Suramadu Super Cup (SSC) yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada 8-12 Januari 2018. (RIDWAN/RAH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here