Pelatih Madura FC Prediksi Liga 2 2018 Bakal Berjalan Ketat

Para pemain Madura FC saat latihan di stadion A. Yani Sumenep, Selasa, 9 Januari 2018. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2018 diprediksi akan berjalan lebih ketat dibandingkan musim lalu. Hal itu disampaikan pelatih Madura FC, Salahuddin.

Peta persaingan untuk keluar sebagai juara Liga 2 musim ini dinilai berat karena jumlah tim yang akan bertarung jauh lebih sedikit dari musim kompetisi 2017. “Itu salah satu faktornya,” kata dia.

Eks pelatih Barito Putra ini menjelaskan, dengan jumlah tim yang sedikit, maka tim-tim itu akan leluasa mencari pemain yang berkualitas, karena sama-sama ingin menjadi tim terbaik di Liga 2 musim ini.

Karena itu, agar Madura FC bisa berbuat banyak dan mampu bersaing, pihaknya saat ini terus memburu pemain yang memiliki karakter dan bermental petarung.

“Kami membutuhkan pemain yang bermental petarung. Kalau bicara petarung, tentu pemain itu harus mau bekerja keras, punya semangat, bertanggung jawab terhadap, dan tak kalah penting harus memiliki skil,” ujarnya.

Selain terus mencari pemain berkualitas untuk memenuhi kebutuhan tim, sejak beberapa terakhir Madura FC sudah menggelar latihan untuk pemain-pemain yang sudah ada. (FATHOL ALIF/RAH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here