Ringkasan Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, narkoba masih bergentayangan di Madura. Bahkan Sahwini, pemuda asal Desa Banjar Barat Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, ini setelah dijadikan buron polisi karena diketahui membaca narkoba, hidupnya tidak tenang, sempat lari ke Jakarta, namun akhirnya pulang lagi ke rumahnya untuk kemudian menyerahkan diri ke petugas kepolisian setempat. Di Pamekasan, sepasang muda-mudi ditangkap petugas saat memadu kasih. Di Sampang, banjir kembali menjadikan kabupaten itu mengapung, setidaknya empat desa tenggelam, sejumlah jalur lumpur, dan listrik dipadamkan.

Pemuda Asal Gapura ini Menyerahkan Diri ke Polisi. Sahwini, pemuda asal Dusun Kramat, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur, menyerahkan diri kepada Pihak Kepolisian Polres setempat, Kamis, 11 Januari 2018. Klik di sini.

Asyik Pacaran, Siswa Asal Sumenep Terjaring Razia Satpol PP Pamekasan. Pasangan muda-mudi yang masih berstatus pelajar di Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) wilayah Kecamatan Pragaan, Sumenep, Madura, terjaring razia Satpol PP Pamekasan, Kamis, 11 Januari 2018. Klik di sini.

Banjir di Sampang Makin Besar. Debit banjir yang melanda Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, akibat luar sungai Kalikamoning setelah empat kecamatan di wilayah utara diguyur hujan, semakin besar. Empat kecamatan, kecamatan Omben, Karang Penang, Kedungdung, dan Robatal. Klik di sini.

Inilah Sosok Puti, Cawagub Cantik Gus Ipul. Puti Guntur Soekarno telah secara resmi ditunjuk mendampingi Saifullah Yusuf (Gus Ipul) pada kontestasi Pilgub Jawa Timur 2018. Wanita bernama lengkap Puti Pramathana Puspa Seruni Paundrianagari Guntur Soekarno Putri ini lahir di Jakarta, 26 Juni 1971. Klik di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here