Ringkasan Berita Hari ini

Para pembaca koranmadura.com, berikut redaksi rangkum beberapa berita penting sepanjang hari ini, Jumat, 12 Januari 2018. Ada kabar menarik seputar Pilkada, dan peristiwa-peristiwa yang mungkin para pembaca tak berkesempatan membacanya sepanjang hari ini.

Maju Pilgub Jatim, Puti Awali dengan Ziarah ke Makam Bung Karno. Setelah dipastikan maju sebagai calon wakil gubernur Jawa Timur 2018, Puti Guntur Soekarno berziarah ke makam proklamator RI Soekarno di Blitar, Jawa Timur, Kamis, 11 Januari 2018. Selengkapnya, baca di sini.

Tak Kunjung Diperbaiki Pemerintah, Warga Ganding Bangun Jembatan Alternatif. Jembatan Tongtongan Telaga-Rengpereng, Ganding, Sumenep, Madura, ambruk diterjang, Rabu, 20 Desember 2017. Hingga saat ini, jembatan yang menghubungkan dua desa itu dibiarkan tetap rusak sehingga tak bisa dilalui kendaraan roda dua maupun empat. Selengkapnya, baca di sini.

Sumenep Butuh Pasar Agropolitan. Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (Dispertahotbun) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Bambang Heriyanto mengatakan potensi pertanian di daerahnya tak hanya padi, jagung, dan kedelai (pajali), namun cocok pula lahannya ditanami sayur, bawang, dan cabai. Selengkapnya, baca di sini.

Mengukur Kekuatan Parpol Pengusung Kholifah dan Berbaur di Pilkada Pamekasan. Pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) dan Badrut Tamam-Rajae (Berbaur) telah resmi mendaftar ke KPU sebagai bakal calon kepala daerah pada Pilkada Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selengkapnya, baca di sini.

Diprediksi Ada Banjir Susulan, Masyarakat Diimbau Tetap Waspada. Meski banjir di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, mulai surut, namun warga Sampang masih diminta waspada, karena diprediksi aka nada banjir susulan. Selengkapnya, baca di sini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here