Sementara, ini Nama-nama Pemain Madura FC

Para pemain Madura FC mendapat arahan dari pelatih usai latihan di stadion A. Yani Sumenep, Selasa, 9 Januari 2017. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Madura FC akan kembali berlaga di Liga 2 Indonesia musim 2018. Untuk menghadapi kompetisi tersebut, tim berjuluk Laskar Jokotole ini butuh 25 pemain.

Tim yang bermarkas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ini masih memiliki 14 pemain. Sebagian dari mereka merupakan pemain Madura FC di musim lalu.

Mereka adalah Anis Mojiono, M. Said, Andre Vemberyono, Bakori Andreas, Bayu Firmansyah, Oktovianus Maniani, Beny Ashar, Imam Mahmudi, Ali Budi Raharjo, Joko Prayitno, Farid Wajdi, Yusuf Efendi, Andri Putra Wibowo, dan Mei Handoko Prastiyo.

Pelatih Madura FC Prediksi Liga 2 2018 Bakal Berjalan Ketat

Pelatih Madura FC, Salahuddin menyatakan para pemain tersebut sebetulnya sudah memenuhi kebutuhan lini per lini tim. “Tinggal penambahan saja. Untuk penambahan pemain itu kalau bisa kami akan mencari yang lebih bagus,” ujarnya.

Untuk penambahan pemain selanjutnya, dia mengaku masih akan terus mencari pemain yang memiliki karakter di posisinya masing-masing. “Intinya harus memiliki mental petarung, punya skil, dan visi bermain,” tambahnya. (FATHOL ALIF/RAH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here