Bacaleg Gerindra Dikerahkan untuk Menangkan Gus Ipul-Puti

foto: zaenal effendi

SURABAYA, koranmadura.com – Ketua DPC Partai Gerindra Surabaya BF Sutadi menjelaskan pihaknya mengerahkan bakal calon legislatif parpol tersebut untuk memenangkan pasangan cagub-cawagub Jawa Timur Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

“Surabaya harus milik kita, milik pasangan Gus Ipul-Mbak Puti. Tingkat kecamatan, kelurahan bahkan RT pun harus menang,” ujarnya, Selasa, 13 Maret 2018.

Menurutnya, jumlah kader Gerindra yang mencapai puluhan ribu juga disebar untuk menggalang kekuatan masyarakat agar memenangkan paslon nomor 2 itu. “Mereka wajib menyiapkan tim sukses dan saksi dalam Pilgub nanti untuk memenangkan Gus Ipul,” tegas Sutadi yang juga anggota DPRD Surabaya ini.

Selain itu, menurut Sutadi, juga dibentuk tim sapu bersih pemenangan calon Gerindra dalam Pilgub Jatim di tingkat kecamatan, kelurahan, hingga kampung. “Semua bacaleg nanti akan totalitas mengenalkan Gus Ipul-Puti. Mereka juga akan gencar mensosialisasikan progam Kabeh Sedulur Kabeh Makmur,” ucapnya.

Sedangkan pendaftaran bacaleg Partai Gerindra mulai dibuka 14-30 Maret 2018. Penjaringan atau pendaftaran di Sekreteriat DPC Partai Gerindra Jl Gayung Sari XI/14 Surabaya mulai pukul 09.00-15.00 WIB. Seleksi bacaleg itu dilaksanakan mulai April 2018 dengan harapa Mei sudah terpilih 50 orang caleg.

“Nanti akan ada 10 orang bacaleg cadangan serta memberi porsi keterwakilan perempuan dengan komposisi 40 persen adalah caleg perempuan,” ungkapnya. (DETIK.COM/RAH/DIK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here