Pikap vs Sepeda Motor, 3 Orang Tewas

Ilustrasi. (edi/detikcom)

PEKANBARU, koranmadura.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Petapahan Km 46 Desa Pantai Cerman, Tapungi, Kampar, Riau, Selasa, 12 Maret 2018, sore. Insiden ini melibatkan satu unit pikab nopol BM 9097 FF dan sepeda motor dengan nopol BM 3568 ZE. Tiga orang tewas.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto. “Ketiga korban merupakan satu keluarga yang beralamat di desa setempat,” ujarnya.

Ketiga korban tewas adalah pengendara sepeda motor. Masing-masing Laila (40) dan dua yang membonceng, yaitu Ember Galingging (87) dan Risman (8). Sementara pengemudi mobil melarikan diri.  Hingga saat ini, sopir pikap itu terus diburu polisi.

Deni Okvianto menyatakan, menurut sejumlah saksi di lokasi, sepeda motor melaju kencang dari arah Kota Garo menuju Pantai Cerman. “Tiba-tiba mobil pikap yang di depannya mengerem mendadak. Karena jarak terlalu dekat, sepeda motor ini menabrak,” kata Deni.

Akibatnya, sepeda motor itu menempel pada mobil tersebut. Dua orang terjatuh di lokasi dan si nenek terpental ke dalam bak mobil pikap. “Setelah kecelakaan, mobil pikap mundur untuk melepaskan motor yang lengket. Setelah sepeda motor lepas, mobil tersebut melarikan diri sembari tetap membawa korban Ember yang berada di bak mobil,” kata Deni.

Korban yang berada di bak mobil tadi dibuang oleh sopir di tengah jalan, berjarak sekitar 15 km dari lokasi kecelakaan. “Korban akhirnya meninggal sebelum mendapat pertolongan medis RS Bhayangkara Polda Riau. Tim masih melakukan pencarian terhadap sopir tersebut. Dan mobil yang mengalami laka lantas itu sudah dijual ke salah satu showroom di Pekanbaru,” tutup Deni. (DETIK.COM/RAH/DIK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here