Menu

Milo Optimis Madura United Kalahkan Arema FC

Milo Optimis Madura United Kalahkan Arema FC
Pelatih Madura United Milomir Seslija. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pelatih Madura United, Milomir Seslija percaya diri binaanya bisa mengalahkan Arema FC pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu 21 April 2018.

Namun kemenangan itu bisa diraih Laskar Sape Kerrab apabila bekerja keras seperti saat laga melawan Barito Putra dan Sriwijaya FC serta mendapatkan dukungan dari suporter Madura Bersatu.

“Saya percaya dengan para pemain dan tim ini, semua orang tidak percaya kala bersua Barito Putra dan Sriwijaya. Saya percaya ketika bekerja keras dan suntikan semangat atmosfer penonton. Kita bermain di Madura, jadi jangan pernah takut dengan siapa saja,” kata Milomir Seslija, Jumat, 20 April 2018.

Pada laga yang bakal berlangsung pukul 15.30 wib, Milo sapaan akrab Milomir Seslija tak ingin kehilangan poin di kandang sendiri. Sehingga target tiga poin harga yang tak bisa ditawar.

“Permainan terbaik akan menghasilkan yang terbaik pula. Saya lihat mereka bekerja keras dalam latihan, kami harus menang di sini,” terangnya.

Di sisi lain, Milo mengaku tidak ada pertandingan yang mudah pada musim ini, mengingat semua tim telah mempersiapkan skuadnya dengan baik untuk menjadi yang terbaik di akhir kompetisi nanti.

“Musim ini saya katakan tidak ada yang mudah, setiap pertandingan sulit layaknya laga final dan setiap tim berjuang dengan semangat tinggi,” pungkasnya. (RIDWAN/ROS/DIK)

  • 45
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional