Kolam Ikan Milik Rumah Makan di Sampang Dikabarkan Memakan Korban Jiwa

Kondisi rumah duka di jalan mawar tampak ramai oleh warga. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Salah satu Rumah Makan (RM) di wilayah kota Sampang, Madura, Jawa Timur, yang belokasi di Jalan Imam Bonjol dikabarkan telah memakan korban jiwa.

Pantauan koranmadura.com, korban dikabarkan tenggelam di kolam ikan yang berada di rumah makan tersebut. Diketahui, korban masih balita berusia 2 tahun asal warga Jalan Mawar, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota.

“Iya mas, benar, tadi meninggal di rumah makan Bu Mutli di Jalan Imam Bonjol, sore tadi,” tutur warga setempat saat berada di rumah duka, Rabu, 16 Mei 2018.

Namun sayang, pemuda tersebut tidak mengetahui persis kronologi kejadian itu. “Saya teman keluarga duka. Saya saja belum sempat menanyakan itu. Cuma dengan kabar ada yang meninggal tadi sore, langsung saya kesini,” terangnya.

Sementara penuturan pemilik toko yang berada di depan rumah makan dimaksud menyebut, umumnya rumah makan tersebut tutup hingga pukul 21.00 wib.

“Saya tidak tahu mas. Tidak tahu kenapa rumah makan itu tutup. Biasanya malam. Ya mungkin mau tarawihan,” ungkapnya, yang tak mau disebutkan namanya.

Sejauh ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kronologi kejadian tersebut. (MUHLIS/ROS/VEM)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here