Rizieq Tewas Tercebur ke Kolam Ikan di Sampang, ini Penyebabnya

Polisi saat mendatangi rumah makan Bu Mutli yang merupakan TKP. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Tanpa ada pengawasan orang tua, Moh Rizieq (2), bocah yang tinggal di Jalan Mawar Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Kota, Sampang, Jawa Timur, tewas tercebur ke dalam kolam ikan sedalam 1 meter.

Peristiwa nahas itu terjadi di rumah makan Bu Mutli yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol, kota Sampang, Rabu, 16 Mei 2018.

Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman melalui Kasatreskrim AKP Hery Kusnanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, bocah berusia 2 tahun itu meninggal karena tercebur ke kolam ikan yang berada di Rumah Makan Bu Mutli.

Insiden itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 16.00 wib. Korban awalnya bermain di area kolam tersebut seorang diri tanpa ada pengawasan orang tua. “Kami datangi TKP (rumah makan) yang dalam keadaan sudah tutup, tapi seorang karyawati membenarkan kejadiannya,” ungkapnya.

Lanjut AKP Hery Kusnanto, dari tubuh korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan. Diduga, bocah tersebut kekurangan oksigen saat tenggelam.

“Dari tubuh korban sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, namun nampak tanda khas kekurangan oksigen dengan tubuh membiru,” tuturnya, Rabu, 16 Mei 2018.

Dijelaskan AKP Hery Kusnanto, korban adalah anak dari pengelola rumah makan tersebut. Sejauh ini, lanjutnya, pihak keluarga korban belum bisa diminta keterangan karena masih dalam kondisi berduka.

“Dari pihak keluarga korban belum bisa diminta kerengana karena masih shok dan berduka, tapi kami sudah berkoordinasi dengan pihak RSUD setempat mengenai penyebab kematian balita berusia 2 tahun itu,” tandasnya. (MUHLIS/ROS/VEM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here