Menu

18 Pemain Madura United Siap Tempur Lawan Barito Putera

18 Pemain Madura United Siap Tempur Lawan Barito Putera
Skuat Madura United. (Instagram/maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United ditantang untuk meladeni kekuatan Barito Putera, pada laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu, 28 Juli 2018.

Pada laga nanti, Madura United menyiapkan 18 pemain yang siap tempur melawan Barito Putera. Dari jumlah pemain yang diboyong Laskar Sapeh Kerrab, terdapat nama Engelberd Sani yang sebelumnya sempat diprediksi bakal absen akibat cedera yang didapat saat melawan Persela Lamongan beberapa waktu lalu.

Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera mengatakan, pasukannya akan berupaya keras untuk tampil maksimal agar mendapatkan hasil terbaik di markas Barito.

“Kami membawa pemain yang sudah diap bertanding, kondisi mereka sangat bagus,” kata Gomes De Oliviera, Jumat, 27 Juli 2018.

Pelatih berkebangsaan Brasil tersebut memprediksi, pertandingan Madura United versus Barito Putera akan berjalan menarik.

“Semua pertandingan selalu berjalan sulit, tapi kami harus tampil maksimal untuk menjaga tren positif,” terangnya.

Gomes sendiri menginginkan skuatnya mampu mencuri poin di kandang Barito Putera, meski hal itu tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan. (RIDWAN/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional