Menu

Nelayan Kembali Temukan Mayat, Diduga Korban Tenggelam KM Cahaya Bahari Jaya

Nelayan Kembali Temukan Mayat, Diduga Korban Tenggelam KM Cahaya Bahari Jaya
Proses evakuasi mayat yang ditemukan di perairan Branta, Pamekasan. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Nelayan asal warga Desa Branta, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, kembali menemukan mayat di parairan Branta sekitar pukul 12.00 WIB, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan mengapung. Kuat dugaan mayat tersebut merupakan korban tenggelam KM Cahaya Bahari Jaya yang hilang pada Jum’at malam, 19 Oktober 2018.

Saat ini, Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas, BPBD, Tagana, dan Polisi setempat melakukan evakuasi mayat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan proses visum dan identifikasi. “Masih proses identifisikasi,” kata Wakil Asosiasi Nelayan Indonesia (ANI) Jawa Timur, Wardan.

Setelah proses visum, lanjut Marwan, ternyata mayat tersebut dapat ditemukan identitasnya. “Korban positif bernama Samsul Anam(30), warga Probolinggo. Positif sidik jari Samsul,” pungkasnya.

Sebelumnya, KM Cahaya Bahari Jaya mengangkut 8 awak. Empat korban sudah ditemukan di perairan Pamekasan dan satu korban ditemukan di perairan Probolinggo. (SUDUR/DIK/ROS)

  • 43
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional