Menu

Madura United Tak Ciut Nyali Hadapi PSIS Meski Tampil Pincang

Madura United Tak Ciut Nyali Hadapi PSIS Meski Tampil Pincang
Skuat Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Madura United harus kehilangan tiga pemain inti ketika  menghadapi tamunya PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Senin, 26 November 2018.

Masing-masing pemain yang dipastikan absen yaitu Guntur Ariyadi dan Zah Rahan Krangar. Dua pemain ini tidak bisa merumput lantaran akumulasi kartu. Sementara Lucky Wahyu tengah dibekap cedera.

Absennya tiga pemain tersebut tidak membuat Madura United ciut nyali, karena masih ada pemain tengah lainnya yang siap mengendalikan permainan. Mereka adala Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Milad Zeneyedpour.

Pelatih Madura United Gomes De Oliviera mengaku telah mempersiapkan skenario khusus untuk Fabiano Beltrame Cs ketika menghadapi PSIS Semarang.

“Sektor tengah merupakan posisi yang sangat vital dalam menjaga keseimbangan tim, absennya tiga pemain tersebut harus ada skenario lain dalam menghadapi PSIS,” kata Gomes De Oliviera, Jumat, 23 November 2018.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menambahkan, semua persiapan Madura United telah dijalankan. Sehingga diharapkan para pemain memahami taktik dan strategi yang telah direncanakan.

“Siapa yang paling siap dimainkan kami masih belum mengetahui, terpenting semua pemain memahami semua taktik yang telah direncanakan,” pungkasnya. (RIDWAN/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

Belum Ada Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional