Menu

Duh, Menantu Bakar Mertua Gegara Jengkel

Duh, Menantu Bakar Mertua Gegara Jengkel
Rumah korban didatangi warga dan polisi. (Ist)

MALANG, koranmadura.com – Nurul Mutholibah (30), tega membakar mertuanya, Lasmini (55). Korban yang mengalami luka bakar 95 persen, akhirnya meninggal saat menjalani perawatan. Motif menantu bakar mertua ini hanya karena pelaku jengkel terhadap korban.

“Pelaku itu jengkel terhadap korban, sampai kemudian membeli BBM (pertalite) dan membakar korban,” ujar Kasatreskrim Polres Batu AKP Anton Widodo, Sabtu, 13 April 2019.

Pengakuan itu terungkap ketika Nurul menjalani pemeriksaan di kepolisian. Secara detil polisi belum mengetahui penyebab persoalan yang membuat keduanya sering cek cok.

“Keduanya sering cek cok, pastinya banyak persoalan sampai pelaku jengkel dan merencanakan untuk membakar korban,” tandas Anton.

Pada saat kejadian, lanjut Anton, korban tengah berada sendiri di rumahnya Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jumat, 12 April 2019.

Rumah korban dengan pelaku berdekatan. Hubungan kedua diketahui tak harmonis sejak lama. Sampai kemudian Nurul menyimpan dendam. Puncaknya Jumat siang, pelaku membeli bensin yang memang direncanakan untuk membakar korban hidup-hidup.

“Dibakar pakai pertalite, posisi korban tengah berada di dapur. Pelaku menyulut api menggunakan kompor gas, karena ketika akan pakai korek sempat didorong oleh korban dan terjatuh,” beber Anton.

Menurut Anton, bensin yang dibeli sempat dibawa pulang oleh pelaku untuk dipindahkan ke wadah berbahan plastik.

“Beli BBM dekat rumahnya, bersamaan dengan korek api, kemudian dibawa pulang, sempat dipindahkan ke wadah plastik sebelum dibawa ke rumah korban,” terang Anton. (DETIK.com/ROS/DIK)

  • 15
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

ADVERTISEMENT

PAMANGGI

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional