Menu

Diduga Bunuh Diri, Seorang Gadis di Pamekasan Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan

Diduga Bunuh Diri, Seorang Gadis di Pamekasan Ditemukan Tewas di Bawah Jembatan
Tim gabungan saat mengangkat jasad ER yang ditembukan di bawah jembatan.

PAMEKASAN, koranmadura.com- Seorang Gadis berusia 18 tahun berinisial ER, warga Dusun Biyan Barat, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan ditemukan tewas di bawah Jembatan Gurrem Sungai Kali Jombang atau “Sungai Si Mayit”, Jalan Teja, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu, 13 April 2019.

Baca: Seorang Gadis di Pamekasan Dilaporkan Bunuh Diri, Jasadnya Masih Dicari

Gadis yang sebelumnya dilaporkan bunuh diri tersebut ditemukan oleh tim gabungan dari BPBD, Tim Sar, Tagana, Polres dan TNI.

Tim Reaksi Cepat BPBD Pamekasan, Budi Cahyono menuturkan, ER berhasil ditemukan di bawah jembatan. “Untuk korban yang meloncat di jembatan ini sudah ditemukan, kita sudah melakukan penyelaman beberapa kali, alhamduillah membuahkan hasil,” jelas Budi Cahyono.

Setelah diangkat oleh tim gabungan, jasad ER langsung dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Dan korban di bawa ke rumah sakit untuk dilakukan identifikasi, dan diperiksa sesuai hukum yang berlaku,” paparnya.

Sebelumnya, ER dilaporkan melakukan aksi bunuh dengan cara meloncat ke bawah jembatan. Dugaan sementara, ia memilih mengakhiri hidupnya dengan tragis lantaran kecewa cowoknya selingkuh dengan perempuan lain. (SUDUR/SOE/VEM)

  • 153
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

ADVERTISEMENT

PAMANGGI

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional