Menu

Diduga Ngantuk, Warga Malang Kecelakaan di Pamekasan

Diduga Ngantuk, Warga Malang Kecelakaan di Pamekasan
Puluhan warga ramai-ramai mendatangi lokasi kecelakaan. (sudur)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Truk dengan nopol N 8762 UC, yang dikemudikan Lofik Mariono (53), mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Desa Tambung, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis, 25 April 2019, sekira pukul 04.15 WIB. Warga asal Jalan Silikat III/15 B, Desa Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang itu diduga mengantuk saat berkendara.

Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan, Ipda Tamsil mengatakan, karena kecelakaan itu, pengemudi mengalami luka robek di tangan kiri dan lecet lutut kanan serta lecet kaki kiri. Sementara Indra (35), penumpang yang diketahui beralamat di Desa Sebuku, Kecamatan Blimbing, Kabupaten Malang, mengalami luka lecet tangan kanan dan lecet lutut kanan dan kiri.

“Karena kurang hati-hatinya pengemudi, pada saat berjalan dari arah selatan ke utara kurang konsentrasi karena mengantuk sehingga truk kehilangan kendali,” jelasnya.

Akhirnya, lanjut Tamsil, truk kehilangan kendali dan menabrak batas jembatan lalu terguling ke sungai. “Truk kehilangan kendali dan menabrak batas jembatan dan kemudian truk terguling ke sungai yang berakibat korban mengalami luka-luka,” tambahnya.

Sementara kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Kerugian materiel Rp 50 juta,” pungkasnya. (SUDUR/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional