Menu

Kampanye di GBK, 100 Gitaris Hibur Massa Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin

Kampanye di GBK, 100 Gitaris Hibur Massa  Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin
Konser Putih Bersatu di GBK. (pol)

JAKARTA, koranmadura.com – Kampanye terakhir Calon Presiden (Capres)-Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01, Joko Widodo-Kiai Ma’ruf Amin berlangsung ramai di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 13 April 2019.

Dalam kesempatan tersebut, ada sebanyak 100 musisi memainkan 100 gitar menghibur massa kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin. Selain memainkan 100 gitar itu, mereka juga menyanyi.

Para musisi itu memainkan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan band God Bless. Terlihat vokalis Zigaz, Zian Spectre, ikut meramaikan dan menyanyikan lagu itu.

Massa kampanye terlihat fokus melihat 100 gitar yang dimainkan oleh para musisi. Beberapa di antara mereka juga ada yang ikut bernyanyi. “Lebih baik di sini, rumah kita sendiri,” bunyi lirik lagu yang dinyanyikan Zian dan peserta kampanye.

Sebelum aksi 100 gitar ini dimainkan, massa kampanye juga dikagetkan dengan kehadiran sosok yang mirip capres petahana Jokowi turut menghibur peserta kampanye. Jokowi KW ini tampil menghibur massa karena dia mengalungkan gitar.

Grup Band Slank juga menyanyikan lagu ‘Mars Slankers’, massa juga ikut bernyanyi dan berjoget, mereka tampak bersemangat. (DETIK.com/ROS/DIK)

  • 109
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

ADVERTISEMENT

PAMANGGI

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional