Menu

Madura United Kalah dari Persebaya, Dejan Antonic: Perjuangan Belum Berakhir

Madura United Kalah dari Persebaya, Dejan Antonic: Perjuangan Belum Berakhir
Pelstih Madura United, Dejan Antonic.(maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, tetap optimis timnya bisa lolos ke final Piala Presiden 2019, sekalipun kalah dari Persebaya di leg pertama semifinal, di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Rabu, 3 April 2019.

Kekelahan Madura United akibat gol tunggal Persebaya yang dicetak Manu Jalilov (62′). Meski kalah dengan skor 1-0 dari Persebaya, peluang Madura United lolos ke final masih terbuka lebar, dengan catatan memenangi pertandingan minimal 2-0 tanpa balas di leg kedua.

Leg kedu semifinal anatara Madura United versus Persebaya akan berlangsung di markas Madura United, Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu, 6 April 2019.

“Para pemain sudah berusaha sebaik mungkin untuk bisa menjadi pemenang pada pertandingan tadi. Tapi hasil akhir masih belum berpihak, kami akan segera fokus ke pertandingan leg kedua. Kami masih memiliki optimisme untuk lolos ke final,” kata Dejan Antonic, seperti dilansir laman resmi Madura United, Kamis, 4 April 2019.

Dejan, panggilan Dejan Antonic, mengakaui pertandingan melawan Persebaya leg kedua tidak akan mudah dilalui Fachruddin dan kawan-kawan, sehingga harus bekerja keras untuk meraih hasil yang diharapkan.

“Perjuangan belum berakhir, mita harus berusaha memaksimalkan pertandingan di laga kandang nanti. Ini pertandingan yang tidak mudah bagi para pemain di tim ini, kami berharap dukungan besar lahir pada pertandingan leg kedua nanti,” pungkas pelatih asal Serbia tersebut. (RIDWAN/SOE/VEM)

  • 205
    Shares

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

KORAN MADURA

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional