Menu

Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan di Pamekasan Hampir Rampung

Rekapitulasi Suara Tingkat Kecamatan di Pamekasan Hampir Rampung
Ketua KPU Pamekasan, Moh.Hamzah.

PAMEKASAN, koranmadura.com- Ketua KPU Pamekasan, Moh. Hamzah mengatakan bahwa rekapitulasi tingkat kecamatan sudah hampir rampung. Pasalnya, sampai saat ini hanya dua kecamatan yang belum mengembalikan logistik KPU.

“Saat ini ada yang belum, kalau gak salah yaitu rekapitulasi DPRD Provinsi. Untuk rekap kecamatan, sebenarnya secara umum sudah hampir selesai, ada dua kecamatan yang belum, yaitu Kota dan Pademawu, kalau yang lain sudah selesai,” kata Moh. Hamzah, Kamis 25 April 2019.

Hamzah optimis, satu atau dua hari ini semua rekapitulasi tingkat kecematan sudah rampung.  “InsyaAllah dalam hitungan saya, satu dua hari insyaAllah akan selesai,” tambahnya.

Jika rekapitulasi suara tingkat kecamatan selesai, maka akan dilanjutkan dengan rekapitulasi tingkat kabupaten. “Nanti kalau semua sudah selesai akan dilaknjutkan di tingkat kabupaten,” imbuhnya.

Ditanya soal hasil rekapitulasi, pihaknya masih belum bisa mengumumkan, karena masih proses entri data. “Masih di entri, yang msuk itu sekitar 70 sampai 75 persen, yang lain masih dalam proses. Nanti kalau sudah selesai akan dilakukan pleno di tingkat kabupaten. Setelah itu, baru diketahui hasilnya,” pungkasnya. (SUDUR/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional