Menu

Sekretariat DPRD Sampang Diperiksa BPKP Jatim, Ada Apa?

Sekretariat DPRD Sampang Diperiksa BPKP Jatim, Ada Apa?
Kantor DPRD Sampang tampak dari depan, yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Seluruh jajaran Kantor Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sampang, Madura, Jawa Timur, diam-diam diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur, Jumat, 19 April 2019.

Pemeriksaan BPKP Jatim tersebut tidak dilakukan di kantornya melainkan di Kantor Inpsektorat kabupaten setempat serta menghadirkna seluruh pendamping Komisi dan pimpinan DPRD.

Sekretaris Dewan Sekretariat DPRD Sampang, Moh Anwari Abdullah membenarkan bahwa saat ini diperikasa BPKP Jatim. Namun demikian, pemeriksaan tersebut menurutnya hanya pemeriksaan rutinitas tahunan.

“Hanya pemeriksaan biasa dari BPKP terhadap semua kegiatan. Pemeriksaan dan pemanggilan ini juga akan dilakukan ke semua OPD lainnya. Hanya saja sekarang giliran Sekretariat DPRD,” paparnya.

Pemanggilan dan pemeriksaan BPKP Jatim terhadap seluruh OPD di Sampang akan berlangsung hingga akhir April 2019.

“Tim BPKP akan memeriksa semua OPD, kalau tidak salah sampai 24 apa 30 April 2019 mendatang. Pemanggilan ini hanya dalam rangka klarifikasi saja. Ya doakan saja semoga tidak ada persoalan,” pungkasnya. (MUHLIS/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional