Menu

Bulan Ramadan, Polres Bangkalan Ringkus 3 Orang Pemilik Narkoba

Bulan Ramadan, Polres Bangkalan Ringkus 3 Orang Pemilik Narkoba

BANGKALAN, koranmadura.com – Meski memasuki bulan Ramadan, peredaran narkoba di Bangkalan, Madura, Jawa Timur tetap beroperasi. Terbukti, Tim Satresnarkoba Polres setempat berhasil menangkap 3 orang tersangka pemilik narkoba di Jl. Pemuda Kaffa Kelurahan Kraton.

AKP Puguh Suatmojo, S.H, Satresnarkoba Polres Bangkalan menjelaskan bahwa tersangka AG memiliki sabu untuk diedarkan, sementara AF dan DK membeli sabu kepada tersangka AG, sehingga ketiga-tiganya ini dibekuk di rumah AG.

“Ketiga tersangka ini ditangkap di satu rumah, yaitu di rumah kediaman AG, kebetulan ada di dalam kamarnya,” kata Puguh Suatmojo, Rabu, 8 Mei 2019

Puguh Suatmojo juga memaparkan bahwa AF membeli sabu kepada AG dengan harga Rp. 100 ribu, namun barangnya masih belum diberikan kepada AF, sementara DK juga membeli sabu kepada AG dengan menggadaikan motornya dengan mendapatkan sabu seharga 300 ribu.

“Sehingga Ketiga tersangka tersebut dipidana dengan Pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) Jo 132 (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” terangnya

Sementara dalam kasus ini pihak kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti, memeriksa saksi-saksi dan mengirmkan BB ke laboratoriun forensik Cabang Surabaya. (MAIL/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional