Menu

Curi Motor Jupiter, Pemuda 19 Tahun ini Diringkus Polsek Kwanyar

Curi Motor Jupiter, Pemuda 19 Tahun ini Diringkus Polsek Kwanyar
FR (19), pelaku Curanmor yang berhasil diamankan Polsek Kwanyar. (Polsek Kwanyar)

BANGKALAN, koranmadura.com – Anggota kepolisian Sektor (Polsek) Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, berhasil mengamankan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) bernama FR (19), saat melancarkan aksinya di Desa Duwek Buter, Sabtu, 11 Mei 2019 siang. Pelaku diketahui mencuri motor Yamaha Jupiter berwarna hitam merah dengan Nopol L-6562-PV.

Sebelum diamankan, sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan pelaku ke arah barat hingga sampai di Desa Sumur Kuning, Kecamatan Kwanyar. Sesampainya di desa tersebut dengan dibantu warga, polisi akhirnya berhasil meringkus tersangka.

“Pelaku Curanmor itu lari membawa hasil curiannya ke arah barat (arah kwanyar), kami bersama warga sekitar mengejarnya dan berhasil ditangkap di Desa Sumur Kuning,” ucap AKP Andy Bahtera Indera Jaya, Kapolsek Kwanyar.

Pelaku dalam melancarkan aksinya, diduga dibantu oleh temannya bernama SF yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dari kepolisian.

“SF ini bertugas untuk membobol motornya dengan kunci T, sedangkan FR yang membawa kabur motornya,” terangnya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Kwanyar untuk melakuakan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Selain itu, pihak kepolisian juga mengamankan barang bukti sepeda motor merk Yamaha Jupiter warna hitam merah dengan Nopol L-6562-PV yang dicuri tersangka. (MAIL/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional