Menu

Dejan Antonic Ingin Bawa Madura United Juara Musim 2019

Dejan Antonic Ingin Bawa Madura United Juara Musim 2019
Pelatih Madura United, Dejan Antonic. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Dejan Antonic berambisi membawa Madura United juara pada musim 2019, baik Liga 1 maupun Piala Indonesia.

Untuk meraih ambisi besar tersebut, Madura United harus melewati sebanyak 34 pertandingan di Liga 1 2019. Kompetisi yang akan bergulir pada Rabu, 15 Mei 2019, menggunakan sistem kandang tandang (home and away).

Sementara di Piala Indonesia, Madura United tinggal melewati enam pertandingan dengan klub berbeda jika berhasil lolos ke partai final. Saat ini skuat Sape Kerrab menunggu jadwal babak 8 besar melawan Persebaya Surabaya.

“Semua tim tentunya ingin juara, termasuk juga Madura United,” kata Dejan Antonic, Rabu, 15 Mei 2019.

Namun keinginan untuk meraih juara, kata pelatih berkebangsan Serbia tersebut, harus diimbangi dengan kerja keras semua pemain dan tim pelatih.

“Kami harus kerja keras di sekitar 40 pertandingan (Piala Indonesia dan Liga 1) yang harus dijalani, tapi kami tetap optimis satu tropi bisa diraih. Sebab kami tidak akan disini (Madura United) jika psimistis,” ungkapnya.

Ambisi Madura United meraih juara bukan tanpa alasan, selain dihuni pemain-pemain bintang, Madura United mengalami tren positif sejak Januari 2019.

“Kami pernah tidak kalah sejak Januari di Piala Indonesia, dan baru kalah di semi final Piala Presiden dari Persebaya. Hal ini tentunya menjadi semangat, baik bagi tim pelatih, pemain, suporter maupun manajemen, kami sama-sama bersemangat untuk juara,” pungkasnya. (RIDWAN/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional