Menu

Ini Dia 3 Drone Murah dengan Kualitas Terbaik untuk Pemula, Dijamin Worth It Banget!

Ini Dia 3 Drone Murah dengan Kualitas Terbaik untuk Pemula, Dijamin Worth It Banget!
Sumber : thewirredcutter.com

KORANMADURA.com – Dengan banyaknya drone murah yang beredar di pasaran saat ini memang sangat menarik perhatian terutama bagi para pecinta fotografi maupun travelling. Karena semua drone memang sudah dilengkapi dengan kamera untuk mengambil sebuah foto dan video pada moment-moment tertentu. Drone yang harganya sekitar Rp 1 jutaan biasanya sudah memiliki fitur-fitur menarik seperti, Alt Hold, Auto Take Off serta Landing.

Memang sekarang sudah banyak merk drone dengan harga Rp 1 jutaan tetapi tidak semuanya memiliki kualitas terbaik. Kualitas terbaik diantaranya seperti, kestabilan drone ketika berada di udara, kamera yang bisa diganti dan di upgrade. Tetapi yang terpenting adalah memiliki kualitas material yang dipakainya. Memang tidak mudah untuk memilih kualitas drone yang terbaik dengan harga murah bagi pemula. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi drone murah dengan kualitas terbaik bagi pemula dan dijamin worth it banget deh. Penasaran apa saja drone murah untuk pemula? Check This out!

  1. Eachine E010

Eachine E010 merupakan drone yang memiliki harga murah serta tahan banting. Kami bisa mengatakan bahwa drone ini tahan banting karena sudah teruji kualitasnya mulai dari uji coba ketahanan ketika terbang dan jarak terbang yang bisa dibilang cukup jauh yakni 10 hingga 20 meter. Sayangnya drone hanya mampu terbang selama 5 sampai 6 menit, tak heran banyak para reseller menjual baterai lipo yang digunakan drone ini.

Hebatnya lagi dengan drone ini kamu bisa mengkostumnya mulai dari menambahkan kamera, upgrade motor drone, hingga modifikasi frame. Untuk harga kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp 200 ribuan.

  1. Eachine E013 FPV Camera

Masih dari Eachine tetapi berbeda tipe yaitu Eachine E013 FPV. kamera ini merupakan jenis drone terbaik bagi pemula dan dikhususkan untuk balapan. Drone ini memiliki fitur yang lengkap tanpa harus kamu upgrade lagi. Sehingga drone ini bisa dibilang sebagai penyempurna drone sebelumnya yang dimana kamu perlu memodifikasi komponen standarnya untuk jadi lebih bagus lagi. Oleh sebab itu drone Eachine E013 ini bisa dibilang memiliki segalanya dari drone Eachine lainnya.

Drone ini memiliki motor yang sudah powerfull, kamera FPV, desain keren, bahkan dalam paket pembelian sudah dilengkapi dengan FPV google. Desain remote control drone ini juga sangat nyaman dan pas untuk digenggam tangan. Tak heran Eachine E013 ini adalah drone yang paling pas bagi pemula maupun profesional. Kamu bisa mendapatkan drone ini dengan harga Rp 600 ribuan.

  1. Syma X5C

Kami sangat terkejut ketika salah satu produsen drone legendaris yakni Syma menciptakan drone murah. Karena pertama kali Syma memperkenalkan drone buatannya dengan harga Rp 1,5 juta. Syma X5C ini merupakan salah satu buatan Syma dengan harga murah yakni, sekitar Rp 400.000 yang sudah dilengkapi dengan kamera, sedangkan drone yang tanpa kamera Syma menawarkan harga Rp 250.000.

Hebatnya lagi Syma X5C ini memiliki kamera mini beresolusi 0,3 MP. Sehingga tidak heran jika sekarang masih banyak para pembeli yang ingin membeli drone ini. Bahkan marketplace Syma yang berada di Indonesia juga masih menjualnya dengan harga murah. Drone ini juga sangat cocok untuk pemula karena kualitasnya sudah teruji. Sayangnya, drone ini hanya mampu terbang selama 7 sampai 8 menit saja.

Nah, itulah beberapa merk drone dengan kualitas terbaik dan harga murah yang cocok untuk pemula. Tertarik untuk memilikinya? Jika kamu tertarik ingin memiliki salah satu drone di atas, saat ini kamu bisa kok membelinya secara online di e-commerce terpercaya seperti Shopee. Sebab di Shopee kamu akan mendapatkan diskon harga spesial dan berbagai pilihan menarik, lho!

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional