Menu

Jabatan Sejumlah OPD di Bangkalan Kosong, Ini Kata Kepala Badan Kepegawaian

Jabatan Sejumlah OPD di Bangkalan Kosong, Ini Kata Kepala Badan Kepegawaian
Kepala BKPSDA Bangkalan, Moh Gufron saat dimintai keterangan. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, saat ini masih mengalami kekosongan. Hal itu membuat sebagian pelayanan menjadi kurang efektif.

Diketahui, sejumlah OPD yang jabatannya masih kosong saat ini di antaranya, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil), Dinas Perdayaan Masyarkat dan Desa (DPMD), Inspektorat, BAPENDA (Badan Pendapatan Daerah) dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Bangkalan, Moh Gufron menyampaikan, berkas-berkas pengisian jabatan yang kosong akan ditanda tangani hari ini, Jumat, 10 Mei 2019. Menurutnya, jika penandatanganan berkas selesai hari ini, maka hari ini juga akan diisi jabatan-jabatan yang kosong tersebut.

“Ini saya usulkan, tinggal nunggu tanda tangannya pak bupati (Abdul Latif Amin Imron),” ucapnya, sambil menunjuk berkas-berkasnya depan di mejanya.

Namun saat diminta keterangan terkait siapa saja nama-nama pejabat yang diusulkan, pihak BKPSDA enggan untuk menyampaikan. Sebab, menurut BKPSDA, berkas dimaksud masih belum ditanda tangani oleh Bupati Bangkalan. (MAIL/ROS/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional