Menu

Madura United Siap Amankan Poin di Kandang Persela

Madura United Siap Amankan Poin di Kandang Persela
Skuat Madura United. (maduraunited.fc)

PAMEKASAN, koranmadura.com – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku timnya sudah siap meladeni kekuatan Persela pada laga perdana Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat, 26 Mei 2019.

Bahkan, kata Dejan, panggilan Dejan Antonic, Madura United tidak hanya sekedar siap bertempur, tetapi mereka juga siap memenangkan pertandingan. “Yang pasti kami siap untuk memenangi pertandingan,” kata Dejan, Kamis, 16 Mei 2019.

Meski demikian,  pelatih berkebangsaan Serbia itu tetap mengingatkan Greg Nwokolo dan kawan-kawan untuk mengantisipasi pemain Persela yang pasti cukup percaya diri bertanding di kandang sendiri. “Kami yaki Persela labih bersemangat untuk mengalah Madura United, apa lagi bertanding di kandandnya sendiri, tapi kami juga sudah siap menang,” terangnya.

Selai itu Ia menilai, tim asuhannya harus ekstra hati-hati karena Persela memiliki formasi yang tidak bisa diremehkan. “Mere memiliki komposisi pemain mempuni di semua lini, dan kita patut wasapada,” pungkasnya. (RIDWAN/BETH/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional