Menu

Pasca Sertijab, Kapolres Bangkalan: Begal dan Curanmor Jadi Tugas Kasatreskrim yang Baru

Pasca Sertijab, Kapolres Bangkalan: Begal dan Curanmor Jadi Tugas Kasatreskrim yang Baru
Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat memimpin serah terima jabatan. (mail)

BANGKALAN, koranmadura.com – Polres Bangkalan melaksanakan serahterima jabatan (Sertijab) Kasatreskrim AKP Jeni Al Jauza yang digantikan oleh AKP David Manurung pada Jumat, 10 Mei 2019. Dalam serahterima tersebut, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, Kapolres Bangkalan menyinggung kasus yang belum selesai dan harus di lanjutkan oleh kasatreskrim yang baru.

Menurutnya, masalah begal dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Kabupaten Bangkalan adalah permasalahan yang menjadi tugas Kasatreakrim yang baru untuk segera di tuntaskan. “Masalah begal dan Curanmor merupakan atensi khusus, meskipun satu tahun ini mengalami penurunan yang signifikan, namun kita tetap jaga mengingat saat ini memasuki bulan Ramadan,” ucap Boby, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut boby, karena saat ini masih berada pada momen Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, maka tugas yang selanjutnya yaitu menangani kasus-kasus tindak pidana Pemilu yang sudah dilaporkan kepada Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu).

“Kasus-kasus yang berkaitan tindak pidana pemilu 2019 yang dilaporkan ke bawaslu ada tugas Kasatreskrim yang baru untuk dituntaskan,” ujarnya.

Perlu diketahui, Kapolres Bangkalan memimpin langsung Sertijab Kasat Reskrim dari AKP Jeni Al Jauza kepada AKP David Manurung. Selain Kasatreskrim, sertijab juga dilakukan untuk Kapolsek Tanah Merah dari AKP Sudaryanto, kepada IPTU Nur Achmad, dan Kapolsek Kokop dari IPTU Nur Achmad, kepada IPTU Heru Triono. (MAIL/ROS/VEM)

 

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional