Menu

Sejumlah Gubernur, AHY hingga Yenny Kumpul di Bogor, Apa yang Dibahas?

Sejumlah Gubernur, AHY hingga Yenny Kumpul di Bogor, Apa yang Dibahas?

JAKARTA, koranmadura.com– Sejumlah Gubernur dan tokoh muda menggelar silaturrahim di Museum Kepresidenan RI, Bogor. Pertemuan mereka berlangsung tertutup.

Tuan rumah pertemuan tokoh-tokoh penting tersebut adalah Wali Kota Bogor Bima Arya. Sementara para tokoh yang hadir ialah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Selain itu, tampak hadir adalah Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono.

Berdasarkan pantauan media, Rabu 15 Mei 2019, mereka berjalan bersama-sama menuju Museum Kepresidenan Balai Kirti, kompleks Istana Bogor. Yang menjadi sorotan, mereka kompak pakai baju putih, kecuali Ganjar, yang memakai pakaian adat Jawa dan blangkon.

Usai menuju Museum, mereka langsung berfoto bersama, kemudian mereka menuju ruang perpustakaan. Telah disediakan kursi dalam satu meja untuk mereka berbincang.

Bima Arya mengatakan selain mengundang para Gubernur dan tokoh muda, ia juga mengundanf Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid akan menyusul hadir. Sementara itu, Bima Arya belum mendapat kabar dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Mudah-mudahan saja,” ucap Bima saat ditanya soal kehadiran Anies. Sebelumnya, dalam undangan yang diperoleh, Anies disebutkan juga diundang.

Pertemuan antartokoh itu berlangsung secara tertutup. Setelah pertemuan selesai, akan dijelaskan hasil pertemuan kepada media.

“Ngobrol tertutup, kita sampaikan jika ada hal yang akan kita sampaikan nanti,” kata Bima. (Detik.com/SOE/VEM)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional