Menu

Soal Isu People Power, Kapolres Sumenep: Lebih Baik Isi Ramadan dengan Kegiatan Positif

Soal Isu People Power, Kapolres Sumenep: Lebih Baik Isi Ramadan dengan Kegiatan Positif
Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin (pakai kopyah putih) foto bersama di sela-sela kegiatan foto bersama. (fathol alif)

SUMENEP, koranmadura.com – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di wilayah hukumnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama Ramadan.

“Apalagi Ramadan kali ini kebetulan setelah Pemilu yang di dalamnya ada Pilpres,” ujar Kapolres Sumenep, AKBP Muslimin, di sela-sela bagi-bagi takjil kepada para pengendara roda dua di depan rumah dinasnya di Jl. Urip Sumoharjo, Selasa, 14 Mei 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga sempat menyinggung isu people power yang belakangan santer terdengar pasca Pemilu yang telah berlangsung 17 April lalu. “Tapi alhamdulillah, khususnya di Sumenep, pasca Pilpres suasana tetap aman, tertib dan kondusif,” tambahnya.

Dia mengimbau masyarakat di kabupaten paling timur Pulau Madura ini tidak terprovokasi dengan adanya isu people power tersebut. Apalagi sampai bela-belain ikut datang ke Jakarta pada 22 Mei mendatang.

“Saya mengimbau kepada masyarakat tidak perlu lah datang ke Jakarta. Lebih baik kita isi Ramadan ini dengan kegiatan-kegiatan positif. Seperti terawih, tadarus bersama, kalau perlu sahur bersama dalam rangka tetap menjaga Kamtibmas bersama-sama,” tegasnya.

Sementara mengenai kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan pihaknya, menurut dia hal itu dalam rangka berbagi dengan masyarakat, khususnya para pengendara. “Barangkali karena kesibukannya mereka tidak sempat berbuka di rumahnya masing-masing,” pungkas dia. (FATHOL ALIF/SOE/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA

PAMANGGI

KORAN MADURA

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




error:

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional