Menu

Ani Yudhoyono Tinggalkan Kenangan di Sampang

Ani Yudhoyono Tinggalkan Kenangan di Sampang
Sawo Kecik yang ditanam oleh Almarhumah Ani Yudhoyono di halaman Pendapa Sampang pada 2013 lalu, tampak subur. (muhlis)

SAMPANG, koranmadura.com – Almarhumah Mantan Ibu Negara Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono tampaknya juga menjadi duka warga Kabupaten Sampang. Pasalnya, mantan Ibu negara RI ini meninggalkan kenangan bagi Kota Bahari saat melakukan kunjungan ke Madura.

“Ada Sawo Kecik yang ditanam oleh Ibu Ani Yudhoyono bersama Bapak Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono. Posisinya, tepat di samping kanan Pendopo Bupati,” ujar Yulis Juwaidi, Kabag Humas Pemkab Sampang, saat ditemui di Pendapa Sampang, Sabtu, 1 Juni 2019

Kondisi Sawo Kecik yang ditanam Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono, lanjut Yulis, saat ini kondisinya tumbuh subur dan batangnya kian membesar.

“Saat itu saya masih ingat betul Almarhum Ibu Ani menanam Sawo Kecik pada tanggal 4 Desember 2013 silam,” akunya.

Untuk diketahui, Kunjungan Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu negara ke Sampang, yaitu untuk menggelar pertemuan informal dengan Tim Rekonsiliasi Sunni-Syiah. Saat itu, di Kabupaten Sampang terjadi konflik sosial.

Saat ini, Ibu Ani telah wafat di Singapura karena sakit kanker darah dan sempat menjalani perawatan medis di salah satu Rumah Sakit di Singapura. (MUHLIS/ROS/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional