Menu

Diseruduk Mobil dari Belakang, Warga Bangkalan Meninggal Dunia di Simpang 4 Cokroaminoto

Diseruduk Mobil dari Belakang, Warga Bangkalan Meninggal Dunia di Simpang 4 Cokroaminoto
Korban kecelakaan lalu lintas di  Jl. Raya simpang 4 Cokroaminoto, Kabupaten Bangkalan.

BANGKALAN, koranmadura.com – Terjadi kecelakaan lalu lintas di  Jl. Raya simpang 4 Cokroaminoto, Kabupaten Bangkalan pada  Senin malam, 10 Juni 2019 sekitar pukul 20.30 wib. Atas peristiwa nahas tersebut satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan kendaraan roda empat, Honda Toyota Yaris Nopol: L 100 ON yang dikemudikan atas nama Hoesein Soeropranoto (82), Alamat. Jl. Banyumas No.21 Kelurahan Menteng Kecamatan Menteng Jakarta pusat dengan kendaraan roda dua Yamaha Xeon  nopol: M 5468 HY  yang dikendarai oleh Zainul Efendi (39), Alamat Jl. Pelabuhan No. 7 RT. 003 Rw. 003 Kelurahan Pangeranan, Kabupaten Bangkalan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Didit Permadi menjelaskan kecelakaan berawal Kendaraan Roda dua Yamaha Xeon Nopol : M 5468 HY  yang di kendarai oleh Zainul Efendi berboncengan dengan Ika Verawati melaju dari arah selatan.

“Karena lampu menyala merah, maka sepeda motor yang dikendarai oleh Zainul Efendi berhenti,” ucapnya.

Namun, lanjut dia, dari arah belakang mobil yang dikendarai Hoesein Soeropranoto dengan tidak sengaja menginjak gas sehingga menabrak bagian belakang roda dua tersebut.

“Akibat dari tabrakan dari belakang, Ika Verawati yang dibonceng oleh Zainul Efendi meninggal di tempat karena luka di bagian kepala terkena ketindihan mobil,” tambahnya.

Sedangkan pengendara dan mobil saat ini diamankan oleh pihak kepolisian Polres Bangkalan. “Saat ini ada di kantor laka lantas polres bangkalan,” ujarnya. (MAIL/DIK)

Facebook Comments

Editor:
KOMENTAR

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

PAMANGGI

KORAN MADURA # HUT KE-74 RI

LAPORAN KHUSUS

ADVERTISEMENT




Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional